Kasihan, Bayi di Makassar Dianiaya Pacar Ibu Kandung hingga Tubuh Penuh Lebam

Selasa, 09 Februari 2021 13:34 WITA Reporter : Makassarmetro
Kasihan, Bayi di Makassar Dianiaya Pacar Ibu Kandung hingga Tubuh Penuh Lebam Ilustrasi.

MAKASSARMETRO – Polsek Panakkukang, Kota Makassar, menerima laporan kasus dugaan penganiayaan yang menimpa GY, bayi laki-laki berusia 14 bulan.

Kasus itu dilaporkan Satriani (18), ibu kandung korban ke polisi pada Senin (9/2/2021) malam.

“Iya benar laporannya sudah kita terima,” kata Kapolsek Panakkukang, Kompol Jamal Faturakhman, Selasa (9/2/2021).

Satriani didampingi dua orang anggota keluarganya saat melapor. Dia melaporkan pacarnya yang diduga sebagai pelaku penganiayaan anaknya.

Polisi menemukan sejumlah luka lebam di tubuh bayi malang itu, terutama di wajahnya. Lebam tersebut akibat benturan benda tumpul. Setelah melapor ke polisi, bayi korban penganiayaan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar untuk divisum.

Menurut informasi yang diterima kepolisian dari ibu korban, kasus penganiayaan terjadi di tempat tinggal korban, di wilayah Kecamatan Panakkukang.

Sebab pasti penganiayaan masih diselidiki karena ibu korban masih dimintai keterangan lanjutan oleh penyidik. “Penanganan sampai sekarang masih berjalan,” ungkap Jamal.

Polisi terus menyelidiki kasus ini. Terlapor yang diduga sebagai pelaku penganiayaan juga sudah diketahui identitasnya. “Masih sementara dalam pengejaran oleh Tim Resmob,” ucapnya. (*)

Topik berita Terkait:
  1. Penganiayaan
  2. Polsek Panakkukang
Berikan Komentar
Komentar Pembaca