Camat Ujung Pandang Renovasi Jogging Track Taman Macan

Kamis, 02 Maret 2023 20:05 WITA Reporter : Makassarmetro
Camat Ujung Pandang Renovasi Jogging Track Taman Macan Camat Ujung Pandang, Syahrial Syamsuri mengecek area jogging track di Taman Macan, Kamis (02/03/2023)/Ist

MAKASSARMETRO, MAKASSAR – Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar mengecek taman macan. Pengecekan dilakukan untuk melihat kondisi taman tersebut.

Camat Ujung Pandang, Syahrial Syamsuri mengecek area jogging track. Area ini dinilai mengalami kerusakan hingga tak membuat nyaman para pejalan kaki.

“Sehingga kini ini akan melakukan perbaikan. Khusus di tempat jogging track,” kata Camat Ujung Pandang, Syahrial Syamsuri, Kamis (2/3/2023)

Menurutnya renovasi akan dilakukan di taman macan untuk memberi layanan kepada masyarakat. Pasalnya kerusakan diakibatkan karena akar pohon yang mengular.

“Akar ini yang besar. Jadi itu yang bikin ki rusak jogging tracknya,” paparnya.

Selain itu, fokusnya saat ini juga akan melengkapi fasilitas taman macan. Hal ini dilakukan untuk memberi layanan terbaik kepada warga.

“Kita upayakan fasilitas olahraga juga. Kita mau cari dulu CSR. Siapa tau ada yang mau bantu ya karena itu besar,” tukasnya. (*)

Topik berita Terkait:
  1. Camat Ujung Pandang
  2. Makassar
  3. Taman Macan
Berikan Komentar
Komentar Pembaca