somberena parlementa

Komunitas Olahraga Deklarasi Dukungan ke Jokowi – Ma’ruf Amin

Jumat, 05 April 2019 15:37 WITA Reporter : Anki
Komunitas Olahraga Deklarasi Dukungan ke Jokowi – Ma’ruf Amin

MAKASSARMETRO– Komunitas Olahraga Bersatu deklarasikan dukungan untuk capres-cawapres Joko Widodo dan Ma’ruf Amin. Mereka pun siap menangkan Jokowi-Ma’ruf di Pilpres 17 April mendatang.

Deklarasi itu dihadiri oleh Ketua Penasehat Komunitas Olahraga Bersatu, Raja Sapta Oktohari, mantan perenang, Richard Sam Bera, mantan petenis, Yustedjo Tarik, mantan pejudo Peter Tsalim, dan masih banyak lagi.

Raja Sapta Oktohari mengatakan deklarasi itu adalah bentuk apresiasi untuk pemerintah yang telah membuktikan kepeduliannya terhadap dunia olahraga Indonesia.

Richard Sam Bera pun mengatakan keseriusan pemerintahan Jokowi untuk memajukan dunia Olahraga Indonesia membuat dirinya dan teman-teman dari Komunitas Olahraga Bersatu siap untuk mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin.

Terlebih Indonesia telah terbukti mampu menjadi tuan rumah Asian Games dengan sukses, bahkan Indonesia berencana untuk maju menjadi tuan rumah olimpiade 2032 mendatang.

Raja Sapta Oktohari pun mengatakan deklarasi tersebut sekaligus untuk menangkal hoaks dan fitnah yang dikhawatirkan berpotensi memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

Komunitas Olahraga Bersatu mendeklarasikan dukungan kepada Joko Widodo-Ma’ruf Amin sekaligus berpose menampilkan salam satu jari.

“Kami dari Komunitas Olahraga bersatu mendukung pasangan Capres dan Cawapres, Jokowi-Ma’ruf pada Pemilu tahun ini,” ungkap Raja Sapta Oktohari dikutip pada sesi wawancara salah satu televisi swasta.

Topik berita Terkait:
  1. Politik
Berikan Komentar
Komentar Pembaca