pelayanan publik

Ketua Perindo Datang, Rahman Syah Tebar Baliho Pakui Pohon

Minggu, 07 April 2019 14:28 WITA Reporter : Helmi
Ketua Perindo Datang, Rahman Syah Tebar Baliho Pakui Pohon

MAKASSARMETRO– Orang nomor satu di Partai Persatuan Indonesia, Harry Tanoesoedibjo didampingi sang istri, Liliana Tanoesoedibjo mengunjungi Kota Makassar. Mereka tiba pada Sabtu malam (6/4/2019).

Diketahui, Harry Tanoesoedibjo bakal hendak melaksanakan Bakti Sosial dan sekaligus Sosialisasi terkait Pemilu Serentak 2019 bersama para calon legislatif Partai Perindo se-Sulawesi Selatan.

Kunjungan Harry Tanoesoedibjo harus sedikit ternodai akibat ulah kader sekaligus calon anggota legislatif di Partai yang dibentuknya.

Bagaimana tidak, nampak di sejumlah titik di Makassar alat peraga kampanye caleg Perindo tidak terpasang pada tempat yang dianjurkan dan otomatis melanggar aturan yang ada.

Berdasarkan pantauan, Ahad (7/4/2019), alat peraga kampanye berupa dari baliho satu calon anggota DPR RI dari Perindo, Baliho Rahmansyah yang terpaku di pohon di sepanjang Jalan Yusuf Daeng Ngawing dan Jalan Letjen Hertasning, Kota Makassar.

APK para caleg di pepohonan telah melanggar beberapa aturan. Yakni Undang-undang Nomor 17 Tahun 2017 tentang Pemilihan Umum dan Surat Edaran KPU RI.

Topik berita Terkait:
  1. Politik
Berikan Komentar
Komentar Pembaca