somberena parlementa

Andi Syuhada Sappaile Pimpin DPC PDIP Kota Makassar

Jumat, 19 Juli 2019 22:41 WITA Reporter : Helmy
Andi Syuhada Sappaile Pimpin DPC PDIP Kota Makassar

MAKASSARMETRO – Andi Suhada Sappaile berhasil menduduki kursi Ketua Umum DPC Partai PDI Perjuangan Kota Makassar. Dia terpilih dalam Konferensi Cabang PDIP Makassar yang diselenggarakan di Hotel Claro, Jumat (19/7/2019).

Ketua petahana, H. Bahar Mahmud dan beberapa nama seperti Mesakh Raymond yang juga Sekretaris DPC PDIP Makassar periode sebelumnya berhasil disingkirkan Noni, sapaan akrab Andi Suhada Sappaile.

Berdasarkan informasi yang diterima, Mesakh Raymond kembali menjadi Sekretaris DPC Makassar pada periode 2019-2024 ini, mendampingi Noni. Politisi muda PDIP Makassar lainnya, Andi Nabila Ansyari yang merupakan putri politisi senior PDIP, Andi Ansyari Mangkona menjabat bendahara.

Sebelumnya, Caleg terpilih 2019-2024 di legislatif Kota Makassar ini menjabat Wakil Bendahara di DPC PDIP Makassar.

Ucapan selamat pun berdatangan dari sejumlah tokoh. Salah satunya, politisi Partai NasDem, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto yang menyempatkan hadir dalam Konfercab PDIP Makassar.

“Selamat kepada Ibu Noni dan semua pengurus baru PDIP Makassar,” kata wali Kota Makassar 2014-2019 ini.

Dalam kesempatan tersebut, Danny Pomanto juga menyampaikan apresiasinya terhadap Ketua PDIP Makassar demisioner, Bahar Mahmud. Pasalnya, dalam Pemilu 2019 berhasil mengantarkan PDIP ke dalam unsur kepemimpinan DPRD Makassar 2019-2024.

“Salut kepada saudara saya H. Bahar yang berhasil membawa PDIP menjadi unsur pimpinan di DPRD Kota Makassar,” ucap Danny.

Topik berita Terkait:
  1. DPC PDIP Makassar
  2. PDIP
Berikan Komentar
Komentar Pembaca