Personel Polres Gowa Aksi Sosial di Panti Asuhan

Jumat, 03 April 2020 23:52 WITA Reporter : Makassarmetro
Personel Polres Gowa Aksi Sosial di Panti Asuhan

MAKASSARMETRO, Gowa – Sebagai wujud kepedulian dan pelayanan kepada masyarakat, perwakilan personel Sat Sabhara Polres Gowa, Jumat (3/04/2020) bertempat di Jalan Andi Mallombassang, Somba Opu, Kab.Gowa melaksanakan aksi sosial.

Kegiatan Bantuan sosial ini dipimpin oleh Kanit Turjawali Sat Sabhara Polres Gowa Ipda Anwar Mansur dengan sasaran giat yakni panti asuhan Nur Akbar

Kedatangan Ipda anwar beserta rombongan ke panti asuhan membuat beliau terharu karena banyaknya anak-anak panti yang membutuhkan uluran tangan dari para dermawan.

Adapun bantuan yang diberikan adalah berupa kebutuhan pokok rumah tangga seperti beras, minyak goreng, telur dan mie instan yang diharapkan bisa meringankan beban pengurus panti.

Kegiatan baksos yang diprakarsai oleh Kapolres Gowa ini mendapatkan respon yang sangat positif dari anak-anak panti asuhan.

“Kami berharap kegiatan ini dapat dijadikan budaya oleh seluruh personil Polres Gowa, karena sangat memberikan aura positif bagi personil Polri itu sendiri,” ungkap Ipda Anwar.

Terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy Samola, sangat mendukung kegiatan berbagi ini karena disamping dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

” hal ini juga merupakan salah satu cara untuk mendekatkan diri polisi dengan masyarakatnya,” ujarnya.

Topik berita Terkait:
  1. Polda Sulsel
  2. Polres Gowa
Berikan Komentar
Komentar Pembaca