somberena parlementa

Indira Jusuf Ismail Menyapa Warga Kecamatan Wajo

Selasa, 29 Januari 2019 19:47 WITA Reporter :
Indira Jusuf Ismail Menyapa Warga Kecamatan Wajo

MAKASSARMETRO– Calon Legislatif (Caleg) DPR RI, Dapil 1 Sulsel nomor urut 1, Indira Jusuf Ismail menyapa warga Kelurahan Butung, Kecamatan Wajo.

Sesampai di lokasi, istri Danny Pomanto mengajak masyarakat melaksanakan program Lihat Sampah Ambil (LiSA).

Setelah itu, puluhan warga mengikuti politisi Partai Perindo Sulsel untuk memungut sampah.

Tokoh Perempuan Kelurahan Butung, Harini Tayang menegaskan, jika ia bersama warga telah bertekad memenangkan Indira Yusuf Ismail di Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) DPR RI dapil 1 Sulsel.

“Insya Allah ibu Indira Yusuf Ismail bakal terpilih. Karena kami setia sama ibu Indira. Walau pun hujan kami tetap semangat menyambut kedatangannya dengan bersilaturahmi bersama warga,”tukasnya.

Sementara itu, Indira Yusuf Ismail sangat bangga jika warga telah mempercayai untuk maju bertarung DPR RI Dapil 1 Sulsel.

“Saya ucapkan terimakasih atas dukungan bapak/ibu. Saya hadir untuk memperkenalkan diri sebagai caleg DPR-RI. Makanya saya turun, karena Kecamatan Wajo masuk wilayah pemilihan saya,”ujarnya.

“Insyah Allah Ini demi rakyat. Saya akan memperjuangkan apresiasi warga, kalau saya terpilih nanti menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR). Paling tidak mencarikan persoalan hal-hal yang bisa diskusikan dengan bertukar pikiran,”tambahnya.

Topik berita Terkait:
  1. Indira
Berikan Komentar
Komentar Pembaca