Andi Nurhaldin Terima Kejutan dari Advisor Gojek Makassar

Senin, 30 Maret 2020 19:28 WITA Reporter : Makassarmetro
Andi Nurhaldin Terima Kejutan dari Advisor Gojek Makassar

MAKASSARMETRO – Wakil Ketua III DPRD Makassar, Andi Nurhaldin NH menerima kunjungan perwakilan Advisor Gojek Makassar, Senin (30/3/2020).

Salah satu Advisor Gojek, Idham menjelaskan bahwa kedatangan Gojek Makassar untuk bersilaturahmi sekaligus audiensi perihal peningkatan kesejahteraan mitra Gojek.

“Harapan kami ke depannya Gojek di Makassar bisa bersinergi dengan lembaga DPRD kota Makassar mengenai peningkatan dari kesejahteraan ojek online,” kata Idham

Selain audiensi, Gojek Makassar ternyata memberikan kejutan kepada Andi Nurhaldin NH yang berulang tahun.

“Kita berikan jaket dan helm secara simbolis serta memberikan surprise kepada Andi Nurhaldin yang kebetulan sedang berulang tahun,” ungkapnya.

Menanggapi hal tersebut Andi Nurhaldin NH mengucapkan rasa terima kasihnya atas kunjungan Gojek Makassar. Dia menegaskan komitmen untuk mengawal kepentingan warganya, termasuk dalam mitra Gojek.

Salah satunya yang akan dilakukan dan yang sifatnya mendesak, yakni akan memfasilitasi pencehagan virus Covid 19 dengan cara membagikan hand sanitizer kepada semua ojek online yang ada di kota Makassar.

“Insya Allah ke depan silaturahmi ini akan kita jaga dan segera membagikan hand sanitizer kepada ojol agar terhindar dari virus Covid-19 saat beraktifitas, saya juga secara pribadi mengucapkan banyak terimakasih kepada Gojek atas surprise yang dilakukan pada hari ini,” ujar Andi Nurhaldin yang juga pembina ojek online Makassar.

Hanya saja pertemuan ini tidak berlangsung lama sebagaimana prosedur dalam surat edaran Pemkot Makassar. Kunjungan inipun dibatasi hingga lima orang perwakilan.

Setelah pertemuan tersebut, perwakilan Advisor Gojek melakukan foto bersama dengan tetap menjaga jarak demi mencegah virus Covid-19.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca